Skip to main content

Kemenag Kabupaten Karimun Akan Memiliki Gedung Siskohat



Karimun (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan memiliki gedung Siskohat (Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat). Demikian penjelasan dari Kasi Penyelenggaraan haji dan Umrah Drs. H. Samsudin, Selasa (30/6/2015).

“Alhamdulillah, nanti kita akan memiliki gedung Siskohat tersendiri. Pembangunan gedung Siskohat ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada jamaah calon haji di Kabupaten Karimun.” ungkapnya.

Pembangunan Gedung Siskohat ini sudah mendapat izin dari Pemerintah Kabupaten Karimun. Izin ini terkait dengan lokasi bangunan gedung Siskohat berada di wilayah lahan yang dipinjampakaikan oleh Pemda Kabupaten Karimun kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun sebagaimana Keputusan Bupati Karimun Nomor 200.G tahun 2008.

"Dengan ini, tentunya kita ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang selama ini selalu dan terus membantu dan bekerjasama dengan Kemenag Kabupaten Karimun dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada jamaah calon haji dari Kabupaten Karimun." tambahnya.

Dalam hal ini Kepala Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal merasa bersyukur, mengingat ruang pendaftaran haji seksi PHU akan memiliki ruang yang lebih representative dan mengharapkan agar kualitas pelayanan ibadah haji semakin meningkat dengan adanya gedung Siskohat ini.

“Sangat senang dan bersyukur sekali, karena dengan adanya gedung Siskohat ini diharapkan pelayanan haji di Kabupaten Karimun menjadi lebih baik lagi”, harap H. Afrizal.

Comments