Skip to main content

Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Halal Bi Halal di Masyarakat di Pulau Parit

Ka. Kankemenag Karimun Drs. H. Afrizal Hadiri Halal Bi Halal di Masyarakat di Pulau Parit, Rabu (29/7/2015)
Karimun (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, kemarin Rabu (29/7/2015) mengahdiri kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggaran oleh masyarakat Desa Pulau Parit.

Kegiatan halalbi halal ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan Camat Karimun Ramli S.Sos, M.Si dan masyarakat di desa pulau parit.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun menyampaikan apresiasinya atas inisiatif masyarakat desa parit yang menyelenggarakan acara halal bi halal ini dan menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di pulau parit waktu lebaran Idul Fitri 1436 H.

"Saya mohon maaf karena waktu lebaran kemarin tidak sempat kemari." katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Agama yang mengelola pondok pesantren perbatasan Mutiara Bangsa di pulau Parit ini.

"Terimakasih kepada pak Kemenag Drs. H. Afrizal bersama pak Amjon yang telah mendirikan dan mengelola pondok pesantren perbatasan," ucapnya.

Sementara itu, pengasuh pondok pesantren perbatasan Mutiara Bangsa Kyai Munir pada kesempatan acara tersebut membacakan shalat dan doa serta memberikan cenderamata batu akik kepada Wabup, Camat Karimun dan Kades Pulau Parit.


Comments