Skip to main content

Polres Karimun Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Agama Se-Kabupaten Karimun

Polres Karimun Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Agama Se-Kabupaten Karimun, Sealsa (28/7/2015)
Karimun - (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal pagi tadi, Selasa (28/7/2015) menghadiri acara Silaturrahmi Polres Karimun Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Karimun dan berlangsung di ruang Rupatama Polres Karimun.

Acara ini juga dimaksud juga sebagai mengantisipasi dan mencegah mencuatnya dampak dari permasalahan yang terjadi di Tolikara Papua yang mungkin saja bisa terjadi di Kabupaten Karimun.

Dikemas dalam bentuk silaturrahmi dan dialog, pertemuan dipimpin oleh Wakapolres Karimun, Kompol Indra Pramana, Sekda Karimun H. T.S Arif Fadillah, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

Wakapolres Karimun, Kompol Indra Pramana dalam penyampaiannya menekankan penting Keamanan untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibnas yang kondusif.

"Terimakasih kepada semua tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah hadir dan dapat memenuhi undangan silaturrahmi kami," kata Kompol Indra Pramana

Tampak hadir dalam acara ini adalah Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun, Drs. H. Jamzuri, Pengurus FKUB Kabupaten Karimun, perwakilan dari setiap masing-masing agama dan tokoh masyarakat Karimun.

Usai acara Wakapolres Karimun, Kompol Indra Pramana, Sekda Karimun H. T.S Arif Fadillah, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat melakukan foto bersama.

Comments