Skip to main content

2 JCH dari Kecamatan Buru Sudah Tiba Di Karimun

Karimun (Humas) - Sesuai dengan jadwal persiapan keberangkatan JCH Kabupaten Karimun 1436 H / 2015 M pada hari ini, Sabtu, 05 September 2015 adalah kedatangan Jamaah Calon Haji (JCH) dari luar pulau Karimun.

Sudah 3 Kecamatan JCH dari luar pulau Karimun yang tiba di Hotel Holiday Karimun dan pukul 10.57 WIB tadi tiba pula JCH dari Kecamatan Buru berjumlah 2 orang melalui pelabuhan domestik dan langsung menuju Hotel Holiday Karimun.

Kedua JCH dari Buru ini atas nama  Suprihatin dan Ramli Muhammad dan tiba bersama Ka. KUA Kecamatan Buru Sarpan, S.Ag dan keluarga jamaah yang ingin turut hadir melepas keluarga mereka berangkat haji dan akan dilepas secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Karimun pada tanggal 07 September 2015.

JCH dari luar pulau yang semuanya akan tiba hari ini disambut oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Haris Fadillah, Wakil Ketua IPHI H. RizalAidi dan panitia penyambutan.

Untuk diketahui ada 37 JCH dari luar pulau Karimun terdiri dari 22 dari Kundur, 8 orang dari Kundur Barat, 2 orang dari Kundur Utara, 2 orang dari Moro, 2 orang dari Buru dan 1 orang dari Durai.

Dengan demikian tinggal 2 Kecamatan yang belum tiba, yakni dari Kundur dan Durai dan diperkirakan akan tiba pada siang nanti sebelum pukul 12.00 WIB.

Adapun kegiatan JCH selanjutnya, jelas Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Samsudin sore nanti sekitar pukul 4.00 WIB yakni kegiatan doa selamat keberangkatan JCH Kabupaten Karimun di rumah dinas Bupati Karimun.

Comments