JCH dari Pulau Moro Sudah Tiba Di Karimun

Karimun (Humas) - Sesuai dengan jadwal persiapan keberangkatan JCH Karimun 1436 H / 2015 M pada hari ini, Sabtu, 05 September 2015 adalah kegiatan penyambutan JCH dari luar pulau Karimun.

Pagi tadi, sekitar pukul 10.30, 2 orang JCH dari Kecamatan Moro sudah tiba di Karimun melalui pelabuhan domestik dan langsung menempati Hotel Holiday. 
 
JCH dari Moro tibda disambut langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal dan Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Harris Fadillah, S.Ag
 
Kedua jamaah calon haji dari Moro tersebut atas nama Muhammad Ali bin Gadoh Jumat dan Ari bin Zainal Lutfi dan datang bersama Ka. KUA Moro H. Muhammad Yusuf HS, S.Ag

Sebanyak 37 JCH dari luar pulau Karimun terdiri dari 22 dari Kundur, 8 orang dari Kundur Barat, 2 orang dari Kundur Utara, 2 orang dari Moro, 2 orang dari Buru dan 1 orang dari Durai.

Ditanya tentang kedatangan JCH dari pulau lainnya, Drs. H. Samsudin belum bisa memastikan, karena ditingkat Kecamatan juga sekarang sedang ada acara pelepasan juga.

"Informasi sementara, JCH dari pulau Kundur akan tiba pada sekitar pukul 12.00 siang nanti," jawabnya.

Adapun kegiatan JCH selanjutnya, jelas H. Samsudin sore nanti sekitar pukul 4.00 WIB kegiatan doa selamat keberangkatan JCH Kabupaten Karimun di rumah dinas Bupati Karimun.

Comments