Pegawai Kemenag Karimun Tahun Ini Berkurban 1 Ekor Sapi

Karimun (Humas) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2015 ini pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban. 

"Pada tahun ini hanya 1 ekor sapi, tapi daging hewan kurban nantinya akan tetap dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor kita," jelas H. Samsudin Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah yang ditunjuk sebagai panitia kurban, Rabu (23/9/2015).

Kegiatan potong hewan kurban ini adalah kegiatan rutin tahunan Kantor Kementerian Agama Kabupaten, dimana dana untuk membeli sapi diperoleh dari iuran seluruh pegawai di Kemenag. 

 "Dananya dari iuran rutin seluruh pegawai di kantor Kemenag selama 1 tahun," jelas H. Samsudin.

Pelaksanaan pemotongan direncanakan dilaksanakan di halaman belakang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun di jalan poros Kecamatan Meral pada hari Sabtu (26/9/2015)

Dari panitia pelaksana hewan Kurban Kemenag Kabupaten Karimun, Drs. H. Samsudin menyampaikan pegawai yang ikut melaksanakan Kurban tahun ini sebanyak 7 orang yakni H. Afrizal, H. Jamzuri, H. Kholif Ihda Rifai, Zahrati, Faranudia Julfirdana dan Rudi Harahap.

Comments