Skip to main content

Sekapur Sirih Dari Ketua TPHD Kabupaten Karimun 1436 H/2015

Karimun (Humas) - Ketua Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Karimun tahun 1436 H/2015 M Usman Abdul Rahman Let Sakima berkesempatan memberikan sepatah kata dalam acara pelepasan JCH Karimun 1436 H/2015 M di halaman rumah dinas Bupati, Kamis (7/9/2015).

"Pertama-tama izinkan saya mewakili jamaah calon haji Karimun yang akan berangkat tahun ini untuk menyampaikan sekapur sirih," kata Usman yang juga Kabag Kesra Pemda Karimun ini.

"Pertama, kami tahu sebagai manusia biasa, kami apsti mempunyai dosa, salah dan khilaf. Menjelang keberangakatn kami ini, kami minta aafkanlah kami, ikhlaskan keberangakatn kami untuk menjalankan ibadah haji," pintanya.

"Kedua, kami juga memohon doa dari masyarakat Karimun agar kami semua dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dalam keadaan selamat, sehat dan mendapat haji yang mabrur," pintanya lagi.

"Ketiga, doakan juga kami agar selalu kompak dan selalu bisa bekerjasama baik dengan sesama jamaah, karu dan karom. Semoga kekompakan dan kerjasama antara karu, karom dan semua jamaah haji karimun tetap terjaga mulai dari keberangkatan, pelaksanaan ibadah haji hingga pulangnya nanti," harapnya.

"Keempat, ribuan terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah banyak membantu dan memberi support kepada jamaah calon haji karimun mulai dari manasik haji hingga keberangakatan," ungkapnya.

"Dan kelima, ucapan terimakasih kepada semua masyarakat karimun yang turut hadir saat ini untuk mengantar dan mendoakan kami," tutupnya.

Comments