Skip to main content

Semua Jamaah Haji Karimun Sehat dan Sudah Tawaf Ifadah


Karimun (Humas) – Jamaah haji 1436 H asal Kabupaten Karimun yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji sedang berada di Mekkah setelah selesai melaksanakan ibadah melontar jumrah di Mina, Minggu (29/9/2015) kemarin.

Dan semua jamaah Karimun dalam keadaan sehat walafiat dan sudah melaksanakan Tawaf Ifadah. Demikian laporan singkat dari Ketua Rombongan (Karu) H. Riadul Afkar melalui pesan singkat BBM, Senin (28/9/2015)..

“Kita semua sekarang sudah kembali di pemondokan Mekkah dan sudah menunaikan Tawaf Ifadah,” isi pesan singkat Karom H. Riadul Afkar.

Ditanya tentang kondisi jamaah haji Kabupaten Karimun mengatakan bahwa semua jamaah haji Kabupaten Karimun sampai hari ini semua dalam keadaan sehat walafiat.

“Jamaah haji Karimun Kloter 15, Alhamdulillah aman semua nya.” tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Afrizal saat menyampaikan sambutan pada acara kegiatan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Senin (28/9/2015).

“Informasi yang kita terima bahwa semua jamaah haji dari Kabupaten Karimun sudah selesai melaksanakan ibadah haji di Mina dan hari ini melaksanakan Tawaf Ifadah. Alhamdulillah, tidak ada jamaah haji kita yang terkena musibah jatuhnya crane dan insiden Mina.” ungkap H. Afrizal.

Ia jua meminta agar semuanya mendoakan semua jamaah haji yang wafat semoga amalnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan, jamaah haji kita akan kembali pada tanggal 17 Oktober 2015 di Bandara Embarkasi Batam sekitar pukul 12.20 WIB siang,” katanya.



Comments