Skip to main content

Inilah Pemenag Porsadin Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2015



Karimun (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui Seksi Pendidikan Islam  menggelar acara PORSADIN (Pekan Olahraga dan Seni Antar Santri Diniyah Takmiliyah), Senin (29/9/2015) lalu dan berlangsung di Masjid Agung Kabupaten Karimun.

"Adapun jenis lomba yang dipertandingkan yakni, Cerdas Cermat, Tahfizd Quran, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Kaligrafi, Murattal Wal Imla, Atletik (lari sprint) dan Pembacaan Puisi Islami." terang Ratna Susanti salah satu panitia pelaksana.

Berikut adalah pemenang lomba Porsadin Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2015 untuk golongan putra;

Cabang Tahfidz, juaraI Ahmad Riza dari PAC. FKDT. Tebing, juara II Alif Sidqi Ally dari PAC.FKDT. Kundur Utara dan juara III M. Khairi dari PAC.FKDT. Meral.

Cabang Cerdas Cermat, juara I Syarmila,Delisa Liviana,Ratna Santika dari PAC.FKDT. Tebing, juara II Risma Dwi Bintang Lestari, Ridho Prananda, Aswara, Rizka Anisa dari PAC.FKDT. Kundur Barat dan juara III Aulia Shabrina, Nadia Hairunisa,Zakiya Nada Aqila dari PAC.FKDT. Kundur. 

Cabang Pidato Bahasa Indonesia I  M. Azhari dari PAC.FKDT. Karimun, juara II Wahyu Deri Irawan dari PAC.FKDT. Buru, juara III Berlin Ramda Pratama dari PAC.FKDT. Tebing.

Cabang Pidato Bahasa Arab juaraI Ahmad Sugandi dari PAC.FKDT. Tebing, juara II Aldi dari PAC.FKDT. Meral dan juara III Ibnu Halim dari PAC.FKDT. Kundur.

Cabang Kaligrafi juara I Maulana Abid dari PAC.FKDT. Kundur Utara, juara II Deni Sanjaya dari PAC.FKDT. Kundur dan juara III M. Riski Apriansah dari PAC.FKDT. Karimun.

Cabang Murottal Wal Imla, juara I M. Amin Al-Ridho dari PAC.FKDT. Kundur Barat, juara II M. Khairul Nazwi dari PAC.FKDT. Kundur dan juara III Ahmad Naufal dari PAC.FKDT. Meral Barat. 

Cabang Atletik /Lari sprint 60 m, juara I Muhammad Satria Wira.S dari PAC.FKDT. Tebing, juara II Al Paiz dari PAC.FKDT. Kundur Barat dan juara III Muhammad Muzammil dari PAC.FKDT. Kundur.

Cabang Pembacaan Puisi Islami, juara I Dian Brahmana Putra dari PAC.FKDT. Karimun, juara II Wahyu Ramadani dari PAC.FKDT. Tebing dan III M. Suhaidi dari PAC.FKDT. Kundur.

Dan berikut adalah pemenang lomba Porsadin Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2015 untuk golongan putri;

Cabang Tahfidz, juara I Rahma Aulia dari PAC.FKDT.Karimun, juara II Ummi Halwa Lubna Kaila dari PAC.FKDT. Tebing dan juara III Mujahidah Haqqi dari PAC.FKDT. Kundur.

Cabang Pidato Bahasa Indonesia, juara  I fauziah dari PAC.FKDT. Karimun, juara II Choironi dari PAC.FKDT. Kundur Utara dan , juara III Bening Putri Nabila dari PAC.FKDT. Tebing. 

Cabang Pidato Bahasa Arab, juara I Siti Aisyah dari PAC.FKDT. Kundur, juara II Ida Nurul 'Aini dari PAC.FKDT. Kundur Utara, juara III Ratu Mashalizah dari PAC.FKDT. Meral.

Cabang Kaligrafi, juara I Siti Nurjanah dari PAC.FKDT. Kundur, juara II Siti Aisyah dari PAC.FKDT. Karimun dan, juara III Siti Hajar dari PAC.FKDT. Kundur Barat.

Cabang Murottal Wal Imla, juara I Putri Zakiyatun Nadirah dari PAC.FKDT. Tebing, juara II Zakiyatul Fakriyah dari PAC.FKDT. Buru, juara III Ade Liani dari PAC.FKDT. Kundur Barat. 

Cabang Atletik /Lari sprint 60 m, juara I Suhaila dari PAC.FKDT. Buru, juara II Mutia Andina dari PAC.FKDT. Durai, juara III Cindi Aulia Mayreza dari PAC.FKDT. Karimun

Cabang Pembacaan Puisi Islami, juara I Mazanda Agriani dari PAC.FKDT. Tebing, juara II Mutiara Ramadhani dari PAC.FKDT. Karimun dan  juara III Fitri Dwi Yanti dari PAC.FKDT. Durai.

Comments