Skip to main content

Inilah Pemenang Festival Pawai Anak Shaleh 1437 H/2015 M Di Kabupaten Karimun

Karimun (Humas) – Rabu (14/10/2015) kemarin telah dilaksanakan kegiatan Festival Pawai Anak Shaleh 1 Muharram 1437 H oleh BMPG-TPQ Kabupaten Karimun. Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan diikuti ribuan santri yang ada di Pulau Karimun.
 
Berikut adalah pemenag Festival Pawai Anak Shaleh 1 Muharram 1437 H berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri yang dibacakan oleh Wibowo. Pemenag di bagai dalam 2 Kategori yakni untuk tingkat Kabupaten dan Tingkat Kecamatan.

Untuk pemenang tingkat Kabupaten Karimun berdasarkan Surat Keputusan Dewan Juri nomor: 04/PP.PAS/K/X/2015 tanggal 14 Oktober 2015 M bertepatan 01 Muharram 1437 H tentang Pemenag Lomba Festival Pawai Anak Shaleh 1437 H/2015 M Tingkat Kabupaten Karimun.

“Ditetapkan Juara Pertama dari Kecamatan Karimun dengan nilai 6.700, juara kedua dari Kecamatan Meral dengan nilai 4540, juara ketiga dari Kecamatan Tebing dengan nilai 2.810 dan juara keempat dari Kecamatan Meral Barat dengan nilai 1.687.” ungkap Wibowo saat membacakan  pememang lomba.

Untuk tingkat Kecamatan Karimun, juara pertama dari TPQ Daud Kholifatullah, juara kedua TPQ Muhammadiyah, juara ketiga TPQ Nurul Huda Sungai Lakam, juara keempat TPQ Ibadurrahman dan juara keempat dari TPQ Fastabiqul Khairat.

Untuk tingkat Kecamatan Meral, juara pertama dari TPQ Al-Himmah, juara kedua TPQ Masjid Agung, juara ketiga TPQ Al-Jihad, juara keempat TPQ Asy-Syakirin dan juara keempat dari TPQ Baitut Taqwa.
Untuk tingkat Kecamatan Tebing, juara pertama dari TPQ Al-Falah, juara kedua TPQ Darussalam, juara ketiga TPQ Nurhidayah, juara keempat TPQ Al-Huda dan juara keempat dari TPQ Al-Furqon.

Untuk tingkat Kecamatan Meral Barat, juara pertama dari TPQ Yusufiah, juara kedua TPQ Nurul Iman Guntung Punak, juara ketiga TPQ Sirajul Munir, juara keempat TPQ Al-Mujahidin dan juara keempat dari TPQ Darul Kamal Huda.

Comments