Skip to main content

Kontingen Porsadin Kabupaten Karimun Raih Sejumlah Prestasi diTingkat Provinsi



Karimun (Humas) – Dalam penyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Santri Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) se-provinsi Kepulauan Riau tanggal 12-13 Oktober 2015 lalu di Gedung Asrama Haji Provinsi Kepri Tanjungpinang. Kontingen Porsadin dari Kabupaten Karimun meraih sejumlah prestasi.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Ketua Kontingen Tugiarno, S.Pd yang juga Plh. Kasi Pendidikan Islam Kankemenag Kabupaten Karimun, Kamis (15/10/2015) saat ditemui di ruang kerjanya.

“Meski tidak meraih juara umum, tapi kita bisa bersaing dengan peserta lain dan meraih beberapa juara pertama, kedua dan ketiga di hampir semua cabang yang dilombakan,” ungkap Tugiatno.

Adapun cabang-cabang yang diraih yakni di cabang Tahfidz Putra meraih juara kedua atas nama Ahmad Riza, dicabang Tahfidz Putri meraih juara pertama atas nama Rahma Aulia. Sementara di cabang lomba Cerdas Cermat yang diikuti oleh Syarmila, Delisa Liviana dan Ratna Santika harus berpuas hati meraih juara ketiga.

Untuk cabang Pidato Bahasa Indonesia Putra berhasil meraih juara pertama atas nama M. Azhari, di cabang Pidato Bahasa Indonesia Putri atas nama Fauziah hanya meraih juara ketiga. Pidato Bahasa Arab Putra atas nama Ahmad Sugandi meraih juara ketiga dan Pidato Bahasa Arab Putri atas nama Siti Aisyah juga meraih juara ketiga.

Di cabang Kaligrafi yang sempat diunggulkan baik golongan putra dan putri atas nama Maulana Abid dan Siti Nurjanah juga hanya meraih juara ketiga. Dan di cabang Murattal Wal Imla Putri, atas nama Putri Zakiyatun Nadirah juga meraih juara ketiga.

Untuk cabang lomba Pembacaan Puisi Islami Putri atas nama  Mazanda Angriani juga meraih juara ketiga dan cabang Atletik Lari Putra meraih juara kedua.

Comments