Skip to main content

Kontingen Porsadin Karimun Yang Akan Bertanding di Tingkat Provinsi Kepri



Karimun (Humas) – Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Takmiliyah (Porsadin) tingkat Provinsi Kepri tahun 2015 akan digelar pada 13 hingga 14 Oktober 2015 mendatang di Asrama Haji Kota Tanjungpinang.

Kontingen Porsadin dari Kabupaten Karimun dipastikan siap bersaing dan telah mempersiapkan peserta yang akan bertanding di berbagai cabang lomba yang dipertandingkan.

"Insya Allah, kita sudah siap, kita sudah melaksanakan rapat persiapan kontingen Porsadin bersama perwakilan FKDT Kecamatan jumat lalu," ungkap Tugiatno ketua kontingen dari Karimun, Kamis (8/10/2015).

Tugiatno yang juga Plh. Kasi Pendis Kankemenag Kabupaten Karimun ini juga optimis bahwa peserta yang akan dikirim nantinya bisa bersaing di tingkat provinsi nantinya.

“Kita optimis bisa bersaing, cabang yang kita kirim yakni Tahfizd Quran putra dan putri, Pidato Bahasa Indonesia putra dan putrid, Pidato Bahasa Arab putra putri, Kaligrafi putri, Murattal Wal Imla putri, Atletik (lari sprint) putra dan Pembacaan Puisi Islami putra dan putri.” Ungkap Tugiatno.

Berikut nama-nama peserta dan pendamping kontingen Porsadin dari Kabupaten Karimun yang akan mengikuti Porsadin tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2015.

Cabang Tahfidz Putra, Ahmad Riza dari PAC. FKDT. Tebing dan Cabang Putri, Rahma Aulia dari PAC.FKDT.Karimun

Cabang Cerdas Cermat Syarmila,Delisa Liviana,Ratna Santika dari PAC.FKDT. Tebing.

Cabang Pidato Bahasa Indonesia M. Azhari dari PAC.FKDT. Karimun dan yang putri  Fauziah dari PAC.FKDT. Karimun

Cabang Pidato Bahasa Arab Ahmad Sugandi dari PAC.FKDT. dan yang putrid Siti Aisyah dari PAC.FKDT. Kundur

Cabang Kaligrafi Maulana Abid dari PAC.FKDT. Kundur Utara dan yang putri Siti Nurjanah dari PAC.FKDT. Kundur.

Cabang Murottal Wal Imla Putri Zakiyatun Nadirah dari PAC.FKDT. Tebing. Cabang Atletik /Lari sprint 60 m Muhammad Satria Wira.S dari PAC.FKDT. Tebing.

Cabang Pembacaan Puisi Islami putra Dian Brahmana Putra dari PAC.FKDT. Karimun dan yang putri  Mazanda Agriani dari PAC.FKDT. Tebing

Dan sebagai pendamping peserta ada 3, yakni Emil Yulisman dari Kankemenag Kabupaten Karimun, Ir. Syafril dari PAC FKDT Meral dan Erma Yusrita dari PAC FKDT Karimun.

Comments