Skip to main content

Majelis Taklim Saudara Baru Kabupaten Karimun Akan Gelar MUSDA

Foto: Acara Pembinaan Muallaf yang Dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (29/7/2015) di Masjid Al-Mubarak Kecamatan Meral.
Karimun (Humas) - Majelis Taklim Saudara Baru (MTSB) Kabupaten Karimun pada hari Minggu ini (25/10/2015) akan menggelar Musyawarah Daerah kedua. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua MTSB Kabupaten Karimun Wibowo, A.Ma saat ditemui Jumat pagi (23/10/2015).

"Insya Allah, Majelis Taklim Saudara Baru yang merupakan wadah bagi muallaf yang ada di Kabupaten Karimun akan melaksanakan Musayawarah Daerah yang kedua pada hari minggu ini," jelas Wibowo.

Ia juga menjelaskan bahwa agenda musyawarah ini untuk membahas berbagai agenda, program dan lainnya yang kepanitiaannya dilaksanakan oleh B.G Yansem, S.Ip bersama Widyawati, S.Pd.

"Kegiatan akan berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun di jalan poros dan Insya Allah akan dibuka oleh bapak Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal," tambahnya.

Adapun tema Musyawarah Daerah Majelis Taklim Saudara Baru  kali ini, lanjut Wibowo adalah Wujudkan Muslim Yang Kaffah, Kuatkan Benteng Iman, Aqidah dan Ekonomi." pungkasnya.

Comments