Mr. Angga Pimpin Majelis Taklim Saudara Baru (MTSB) Karimun Priode 2015-2019

Karimun (Humas) - Hasil Musyawarah Daerah II Majelis Taklim Saudara Baru (MTSB), Minggu (25/10/2015) lalu yang berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun telah memilih Mr. Angga sebagai Ketua Umum pada lembaga yang mewadahi muallaf se-Kabupaten Karimun tersebut.

Terpilihnya Mr. Angga ini menyisihkan calon lainnya yakni B.G Yansem, S.Ip. Biasa dipanggil dengan Mr. Angga karena ia merupakan pemimpin LKP Clifford English Course yang beralamat di Jalan. A. Yani No. 44 Sungai Lakam.

Sementara itu, kepengurusan lainnya akan segera disusun oleh Mr. Angga dalam waktu dekat ini jelas Wibowo mantan Ketua Pengurus Majelis Taklim Saudara Baru, Kamis (28/10/2015).

Acara Musda II tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri H. Marwin dan dihadiri pula oleh Ketua HMBI (Himpunan Bina Muallaf Indonesia) Provinsi Kepri H. Erman Zaruddin, Asisten III Pemda Kabupaten Karimun Dr.Drs. Syamsuardi, MM dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

Untuk diketahui bahwa di Kabupaten Karimun saat ini ada 682 muallaf yang tersebar di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, yakni di Kecamatan Karimun ada 125 orang, Kecamatan Tebing ada 120 orang, Kecamatan Meral ada 202 orang di Kecamatan Buru ada 14 orang, di Kecamatan Moro ada 29 orang, Kecamatan Durai ada 16 orang, Kecamatan Kundur Utara ada 40 orang, Kecamatan Kundur Barat ada 32 orang dan di Kecamatan Kundur ada 104 orang.
Peserta Musda II Majelis Taklim Saudara Baru Kabupaten Berfoto Bersama Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri H. Marwin, Minggu (25/10/2015) lalu.

Comments