Skip to main content

Pemda Karimun Siap Mendukung Kegiatan Muallaf di Kabupaten Karimun

Dr.Drs. Syamsuardi, MM Asisten III Pemkab Karimun
Karimun (Humas) - Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun siap mendukung semua kegiatan Muallaf di Kabupaten Karimun. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Dr.Drs. Syamsuardi, MM Asisten III Pemkab Karimun saat menyampaikan sambutan pada acara Musda ke-2 Majelis Taklim Saudara Baru (MTSB), Minggu (25/10/2015) mewakili Bupati Karimun di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dengan azam Iman dan Taqwa siap mendukung kegiatan yang hendak dilaksanakan oleh persatuan muallaf." ungkap Syamsuardi

Hanya saja, lanjutnya, bantuan yang bisa diberikan oleh Pemda Kabupaten Karimun tentunya sesuai dengan batas kemampuan yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah.

Pada awal sambutannya, Syamsuardi menyampaikan pesan permintaan maaf dari bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq yang tidak bisa langsung hadir karena ada kegiatan lain  di Kecamatan Moro.

"Seyogyanya beliau yang hadir, karena ada kegiatan lain tadi beliau menghubungi saya untuk dapat mewakili beliau dalam acara Musda Majelis Taklim Saudara Baru ini," katanya.

Selanjutnya ia mengucapkan selamat kepada peserta Musda Ke-2 Majelis Taklim Saudara Baru yang akan memilih kepengurusan yang baru dan program-program yang disusun hendaknya yang bisa dilaksanakan dan bisa dirasakan oleh semua anggota MTSB.

"Selalu bahu membahu dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa. Terus tingkatkan pengetahuan agama. Tentunya dalam belajar tidak bisa sekaligus, harus bertahap. Dan terakhir saya ucapkan selamat melaksanakan Musda." pungkasnya.  

Untuk diketahui saat ini jumlah anggota MTSB di Kabupaten Karimun lebih dari  600 orang dan saat ini sudah memiliki sekretariat di Masjid Agung Kabupaten Karimun dimana dana operasionalnya dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Karimun.

Comments