Pemenang Lomba Shalawat dan Hafalan Surat Pendek Yang Diselenggarakan Oleh DW Kemenag Karimun

Karimun (Humas) - Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang tergabung dalam Majelis Taklim Khairun Nisa, Jumat (23/10/2015) sukses melaksanakan kegiatan lomba Shalawat Nabi dan Hafalan Surat Pendek bagi keluarag besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun ini dibuka langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal. Acara dimulai sekitar pukul 01.30 WIB ini berakhir pada pukul 17.00 WIB dan berlangsung sangat meriah.

Berikut adalah pemenang lomba Shalawat Nabi dan Hafalan Surat Pendek yang dilaksanakan Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun tersebut;

Untuk Hafalan Surat Pendek tingkat SMP/MTs Putra, juara pertama atas nama M. Irfandi dengan jumlah nilai 87 dan juara kedua atas nama M. Akbar dengan nilai 78.

Untuk Hafalan Surat Pendek tingkat SMP/MTs Putri, juara pertama atas nama Khumairah dengan nilai 95, juara kedua Ayu Rahmaningrum dengan nilai 93 dan juara ketiga atas nama Nurul dengan nilai 92.

Untuk Hafalan Surat Pendek tingkat SD/MI Putra, juara pertama atas nama M. Faza Raihan dengan nilai 93, juara kedua, M. Fikri dengan nilai 81 dan Rehan Abdurrahman juara ketiga dengan nilai 78.

Untuk Hafalan Surat Pendek tingkat SD/MI Putri, juara pertama atas nama Naila Fithatun Nabiah dengan nilai 99, juara kedua atas nama Nasywa Laika Amri dengan nilai 92 dan juara ketiga atas nama Salwa Safana Nasir dengan nilai 90.

Adapun untuk juara lomba Shalawat Nabi juara pertama dimenangkan dari grup Ar-Raudhah, juara kedua grup dari MAN USB dan juara ketiga dari grup Pendis.

Comments