Tim Porsadin Karimun Siap Bersaing Di Tingkat Provinsi Kepri

Karimun (Humas) - Kontingen Porsadin dari Kabupaten Karimun dipastikan siap bersaing di tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 16 Oktober 2015 di Asrama Haji Kota Tanjungpinang.

"Kita sudah melaksanakan rapat persiapan keberangkatan kontingen Porsadin bersama perwakilan FKDT Kecamatan," jelas Wibowo, Jumat (2/10/2015).

"Insya Allah kita akan mengirim untuk semua cabang lomba yang dipertandingkan yakni, Cerdas Cermat, Tahfizd Quran, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Kaligrafi, Murattal Wal Imla, Atletik (lari sprint) dan Pembacaan Puisi Islami," tambahnya lagi.

Sebagaimana telah diberitakan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui Seksi Pendidikan Islam  sudah menggelar acara PORSADIN (Pekan Olahraga dan Seni Antar Santri Diniyah Takmiliyah), Senin (29/9/2015) lalu yang berlangsung di Masjid Agung Kabupaten Karimun.
Kegiatan Porsadin tingkat Kabupaten Karimun tersebut dibuka langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal dan diikuti sebanyak 170 peserta dengan jumlah pendamping sebanyak 29 orang. 

Adapun peserta Porsadin merupakan utusan dari 10 KKDT  Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, yakni Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral, Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Moro, Kecamatan Durai, Kecamatan Buru dan Kecamatan Meral Barat dengan masing-masing kecamatan mengirim sebanyak 17 peserta.

Comments