14 November, MUI Karimun Gelar Kegiatan Pembinaan Kepada Generasi Muda

Karimun (Humas) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun akan melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengenalan MUI bagi Generasi Muda di Kabupaten Karimun, Sabtu-Minggu (14-15/11/2015). 

Demikian informasi berdasarkan surat yang disampaikan oleh MUI Karimun tertanggal 7 November 2015 dengan nomor surat 23/MUI/KK/XI/2015 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Pelaksana H. Haris Fadillah, S.Ag dan Sekretaris Panitia Muhammad Yusri, S.Th.I. Kegiatan direncanakan akan dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Kita sudah menyurati Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk peminjaman aula,” terang Muhammad Yusri, S.Th.I, Rabu (11/11/2015).

Muhammad Yusri menyampaikan bahwa kegiatan yang akan berlangsung dua hari ini akan diisi dengan penyampaian materi dan game untuk lebih menghidupkan kegiatan yang diikuti generasi muda ini.

“Acara akan diawali dengan pembukaan pada hari Sabtu 14 November 2015 dan akan diisi materi pertama oleh Ketua MUI Kabupaten Karimun, H. Azhar Hasyim, BA. Dengan judul Peranan MUI Dalam Pembinaan Kader Ulama Bagi Generasi Muda,” katanya.

Materi selanjutnya akan disampaikan oleh Rica Irmadiyanti, M.Si dengan materi tentang kader Ulama dan Problematika. Ada juga materi tentang Pentingnya Pembinaan dan Pengenalan MUI Bagi Generasi Muda oleh Sekretaris MUI Drs. M. rasyid Nur, M.M dan terakhir materi tentang Manajemen Pendidikan Ulama oleh Drs. H. Jamzuri, Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun.

Comments