Besok, Polres Karimun Gelar Kegiatan Forum Group Fokus Bahas Paham Radikalisme

Karimun (Humas) – Berdasarkan surat dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kepulauan Riau Resort Karimun tertanggal 5 November 2015 dengan  nomor B/2315/XI/2015, Kamis besok (12/11/2015) akan dilaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Bahas Paham Radikalisme.

“Kegiatan akan dilaksanakan besok kamis 12 November 2015 pukul 08.30 hingga 12.00 WIB bertempat di Gedung Serba Guna Polres Karimun,” jelas Endang Sri Wahyu, S.Ag, Rabu (11/11/2015) Penyelenggara Syariah yang ditugaskan berkoordinasi dengan pihak Polres Karimun terkait kegiatan tersebut.

Endang Sri Wahyu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk Forum Group Discussion dan salah satu yang menjadi narasumber adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

“Informasi sementara yang kita terima nara sumber lainnya adalah dari Kapolres Karimun, bapak I Made Sukawijaya, S.Ik, M.Si dan satu lagi dari muballigh Karimun ustadz Azuardi,” jelasnya.

Kegiatan Forum Group Fokus Bahas Paham Radikalisme berdasarkan surat undangan yang diterima merupakan salah satu program kegiatan dari Sat Binmas Polres Karimun untuk tahun anggaran 2015.
Adapun dasar dari pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Peraturan Kapolri nomor 7 tahun 2008 tentang Pedoman Dasar Strategi dan Implementasi Masyarakat Dalam Penyelenggaraan Tugas Polri.

Comments