Inilah Pemenang Lomba Seni dan Olahraga Antar Umat Beragama Se-Pulau Karimun

Karimun (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Sabtu (21/11/2015) melaksanakan kegiatan perlombaan Seni dan Olahraga Antar Umat Beragama se-Pulau Karimun yang berlangsung di Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

Perlombaan diikuti perwakilan dari FKUB se-Pulau Karimun, yakni FKUB Kecamatan Karimun, FKUB Kecamatan Meral, FKUB Kecamatan Tebing dan FKUB  Kabupaten.

Dalam perlombaan Seni dan Olahraga Antar Umat Beragama se-Pulau Karimun tahun 2015 ini ada 5 jenis perlombaan yakni, lomba catur, volly ball, takraw, tenis meja singgle dan dobel dan lomba karaouke putra dan putri.

Berikut adalah pemenag perlombaan Seni dan Olahraga Antar Umat Beragama se-Pulau Karimun tahun 2015 yang diumumkan oleh Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

Cabang Olahraga Bola Volly, juara I, Hambali dkk dari FKUB Kec. Karimun, juara II Sunyoto dkk FKUb Kec. Meral, juara III Sucipto dkk dari FKUB Kec. Tebing dan harapan I Asminto dkk dari FKUB Kab. Karimun.

Cabang Olahraga Sepak Takraw, juara I, Herman dkk dari FKUB Kab. Karimun, juara II Abdurrahim dkk FKUB Kec. Meral, juara III Azmi dkk dari Kec. Karimun dan harapan I Zainuddin dkk dari FKUB Kec. Tebing.

Cabang Olahraga Tenis Meja Single, juara I, Modi dari FKUB Kab. Karimun, juara II Atman dari FKUB Kec. Karimun, juara III Sarpan dari FKUB Kec. Meral dan harapan I Hamrani dari FKUB Kec. Tebing.

Cabang Olahraga Tenis Meja Double, juara I, Hamzah dan Rudy dari FKUB Kec. Karimun, juara II Suherman dan Parmin dari FKUB Kec. Meral, juara III M. Arief dan Safril dari FKUB Kec. Tebing dan harapan I Jonatan dan Simatupang dari FKUB Kec. Tebing.

Cabang Olahraga Catur, juara I Zulkifli dari FKUB Kabupaten Karimun, juara II Panjaitan dari FKUB Kec. Tebing, juara III H. Sidabutar dari FKUB Kec. Meral dan harapan I Miftahudin dari FKUB Kec. Karimun.

Cabang Karaoke Putra, juara I Amri Purba dari FKUB Kab. Karimun, juara II Eko Riswanto dari FKUB Kec. Karimun dan juara III Sidabutar dari FKUb Kec. Meral.

Dan terakhir cabang Karaoke Putri, juara I Pahala dari FKUB Kec. Meral, juara II Salim dari FKUB Kab. Karimun dan juara III Purwati dari FKUB Kabupaten Karimun.

Comments