Kanwil Kemenag Kepri Beri Pendampingan Dan Pembinaan SDM Di Kemenag Karimun

 

Karimun (Humas) – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau selama dua hari, Jumat-Sabtu (13-14/11/2015) memberikan Pendampingan Rekonsiliasi Internal Satker dan Pembinaan SDM Penyusunan Laporan Keuangan kepada pegawai  Kantor Kemenag  Kabupaten Karimun.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Tugas dari Ka. Kanwil Kemenag Kepri nomor: Kw.32.1/1/KP.02.3/274/2015 tertanggal 10 November 2015 yang ditandatangani oleh Kasubbag TU H. Subadi, S.Ag. M.Si dan berdasarkan surat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau nomor: Kw.32.1/1/KU.00/2421/2015 tanggal 30 Oktober tentang Pendampingan Rekonsiliasi Internal Satker dan Pembinaan SDM Penyusunan Laporan Keuangan.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun ini diikuti sebanyak 11 peserta, yakni dari Kantor Kemenag Karimun Hendri Kurniawan, Suyanto, Ester dan Zahrati. Dari MTsN Tanjungbatu, Leo Ferdian dan Leiga Mariza. Dari Min Parit Benut, Viriyandy K.M, Dian Ahapsari, dan Nur Azni Dewi. Dan dari MIN sungai Ungar, Ramdani dan Musliadi.

Sementara sebagai pendamping dari Kanwil Kemenag Kepri ada 4 pendamping, yakni Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Syahjohan, S.Ag. M.Si, Penyusun Laporan Keuangan Hendri, SE, Penyusun Laporan keuangan Syamsul Bahri, SE dan Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan Umi Jariyah, S.T.



Comments