Skip to main content

Pengurus DMI Kabupaten Karimun Priode 2015-2020 Resmi Dikukuhkan

Karimun (Humas) – Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2015-20120 secara resmi dikukuhkan oleh PW DMI Provinsi Kepulauan Riau, H. Husrin Hood, SH, MH., M.Pd.I pada hari Minggu (22/11/2015) lalu bertempat di Aula Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pengukuhan Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2015-20120 yang berlangsung di di Aula Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun hari minggu lalu berlangsung sukses,” ungkap H. Jamzuri selaku Ketua DMI terpilih usai acara, Minggu (22/11/2015).

H. Jamzuri juga menyampaikan bahwa acara pengukuhan ini juga dilakukan kegiatan pembekalan bagi pengurus DMI Kabupaten Karimun dan pembinaan bagi pengurus Masjid yang diisi oleh beberapa narasumber.

Tampak hadir dalam acara pengukuhan Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2015-20120 ini, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs.  H. Afrizal dan sejumlah undangan lainnya.

Acara pengukuhan yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan oleh Ketua DMI Provinsi Kepulauan Riau H. Husrin Hood, SH, MH., M.Pd.I dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DMI terpilih Drs. H. Jamzuri, sambutan Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, sambutan Ketua DMI Provinsi Kepri H. Husrin Hood, SH, MH., M.Pd.I dan sambutan dari Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan ditutup dengan pembacaan doa oleh saudara Mukhlis, S.Ag.

Acara pengukuhan Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2015-20120 ini diakhiri dengan acara foto bersama.

Comments