Skip to main content

Pegawai kemenag Karimun Mulai Terapkan Pakaian Hitam Putih

Karimun (Humas) - Hal berbeda terlihat pada peserta apel Senin (07/12/15) pagi yang diselenggarakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, dimana peserta apel mengenakan pakaian dinas putih lengan panjang dipadu dengan celana/bawahan warna gelap. Meski tampak ada beberapa yang belum memakai hitam putih karena belum mendapatkan informasi.

Pembina upacara Ka.Kankemenag Kabupaten Karimun dalam amanatnya menyampaikan informasi mengenai perubahan pakaian dinas di lingkungan Kementerian Agama terhitung 07 Desember 2015 berdasarkan hasil dari Rakor Pimpinan tingkat Kanwil Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Tanjungpinang.

“Perubahan pakaian dinas saat ini berdasarkan hasil dari rakor pimpinan di Kanwil Kemenag Kepri kemarin dan sekaligus menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI tentang pakainan dinas ASN dilingkungan Kementerian Agama,” terangnya.

Ka.Kankemenag mengharapkan dengan mengenakan pakaian dinas berwarna putih ini menjadi filosofi dalam bekerja yang melambangkan kesucian.

“Filosofi yang bisa kita ambil dari menggunakan pakaian putih seperti ini agar kita bisa bekerja secara bersih seputih pakaian yang kita kenakan,” harapnya.

Ketentuan pakaian selama 5 hari kerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun sekarang adalah hari Senin dan Selasa menggunakan pakaian putih gelap, hari Rabu menggunakan pakaian PDH coklat, hari Kamis menggunakan baju batik, dan hari Jumat pagi menggunakan pakaian Olahraga dan di waktu sorenya menggunakan pakaian Melayu.

Dalam kesempatan itu Ka.Kankemenag juga menginformasikan mengenai hari libur nasional pemilihan calon pimpinan daerah yang jatuh tanggal 9 Desember 2015.

“Jangan golput, gunakanlah hak pilih kita. Pilihlah Gubernur dan Bupati sesuai dengan pilihan kita. Mari kita pilih pimpinan kita sesuai dengan pilihan kita masing-masing, dan jangan sampai ada ASN Kemenag Kabupaten Karimun yang terlibat dalam politik praktis karena hal tersebut bertentangan dengan PP nomor 53 tahun 2010,” pinta beliau.

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…