Skip to main content

22 Guru PAI Non-PNS Karimun Yang Diusulkan Kesetaraan Jabatan dan Pangkat

Karimun (Humas) – Sebanyak 22 guru PAI Non-PNS di Kabupaten Karimun sudah diusulkan oleh Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk diberikan kesetaraan jabatan dan pangkat. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Tugiatno staf Pendis Kankemenag Kabupaten Karimun, Selasa, (9/2/2016).

“Hasil verifikasi ada 22 guru PAI non-PNS yang diusulkan untuk kesetaraan jabatan dan pangkat. Data dan berkasnya sudah kita antar ke Kanwil Kemenag Kepri.” terang Tugiatno.

Pemberian kesetaraan jabatan dan pangkat ini, lanjut Tugiatno berdasarkan surat dari Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 6477/B/LL/2015 tanggal 30 September 2015 tentang pengajuan Kesetaraan Guru PAI Bukan PNS dan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 28 tahun 2014 tentang Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat bagi Guru yang bukan Pegawai Negeri Sipil.

“Pemberian kesetaraan bagi guru PAI Non-PNS ini adalah dalam rangka mewujudkan guru yang profesional yang dalam pembinaannya antara lain dilakukan dengan memberikan penyetaraan jabatan dan pangkat guru bukan pegawai negeri sipil berdasarkan ketentuan jabatan fungsional guru dan angka kreditnya.” Lanjut Tugiatno.

Berikut adalah ke 22 nama guru PAI non-PNS yang diajukan untuk mendapatkan kesetaraan; Abidin dari SMKN 1 Karimun, Ahmad, S.Ag dari SDN 006 Meral, Chairul Rosidi, S.Ag dari SMA Darul Furqon, Chosni Mubarak, S.Pdi dari SDN 004 Lubuk Puding, Domrah, S.Ag dari SMAN 1 Karimun, Erma Yusrita, S.Pdi dari SDN 003 Sungai Raya, Faridah, S.Ag dari SMAN 4 Kundur Utara, Haryati, S.Ag dari SD-SMPN 4 SATAP Kundur, Dra. Hasmidar dari SDS 016 Muhammadiyah, Hatmiah, S.Ag dari SDS 005 Cahaya Meral Kota, Maimunah, S.Pd, dari SDS 016 Muhammadiyah.

Selanjutnya adalah Megayati dari SMK Yaspika Karimun, Mislaini, S.Ag dari SDN 008 Pangka, Mistianingsih, S.Pd.I dari SDN 005 Tanjungbatu, Parwati dari SDN 001 Kundur, Ripin, S.Pd.I dari SMPN 2 Binaan Tebing, Rosniah, S.Pdi dari SDN 013 Teluk Air, Siti Khotijah dari SMK Batu Mulia Kundur, Siti Ruziah dari SD 015 Vidya Sasana, Drs. Suhaida dari SMK Yaspika Karimun, Suzilawati, S.Pd.I dari SDN 09 Keban dan Saparuddin, S.Pd.I dari SD 010 Islam Terpadu Cendekia.

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…