3 Madrasah Negeri di Kabupaten Karimun Sudah Berganti Nama

Karimun (Humas) -  Mulai saat ini nama MIN Sungai Ungar sudah berganti nama menjadi MIN 1 Karimun, MIN Parit Benut berganti nama menjadi MIN 2 Karimun sedangkan MTsN Tanjungbatu sudah berganti nama menjadi MTsN Karimun. 

Perubahan nama ini madrasah negeri yang ada di Kabupaten Karimun dibenarkan oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Riadul Afkar saat ditemui, Rabu (10/2/2016) usai memberi sambutan pada acara sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru UIN Susqa Pekanbaru di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

“Perubahan nama madrasah negeri ini berdasarkan Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia nomor 208 tahun 2015 tanggal 27 Juli 2015 tentang Perubahan Nama Madrasah Negeri Aliyah Negeri, Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Provinsi Kepulauan Riau.” Kata H. Riadul Afkar.

Terkait dengan perubahan ini lanjut Riadul Afkar pihaknya sudah menyampaikan salinan Surat Keputusan tersebut kepada pihak MIN 1 Karimun, MIN 2 Karimun dan MTsN Tanjungbatu untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Comments

Post a Comment