Skip to main content

Besok, Pengukuhan Pimpinan BAZNAS Kabupaten Karimun Priode 2015-2020

Karimun (Humas) – Pengukuhan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2015-2020 akan dilaksanakan Kamis besok (4/2/2016) di Gedung Nasional, Jl. Yos Sudarso Tanjungbalai Karimun.

Hal ini dibenarkan oleh Penyelenggara Syariah Kemenang Kabupaten Karimun Endang Sry Wahyu, S.Ag saat ditemui hari ini, Rabu (3/2/2016) di ruang kerjanya.

“Insya Allah, besok pagi acara pengukuhannya di Gedung Nasional. Undangan sudah disebarkan hari ini, yang mengundang langsung atas nama Bupati Karimun,” jelas Endang saat ditanya waktu pelaksanaan pengukuhan BAZNAS Kabupaten Karimun.

Endang juga menambahkan bahwa prosesi acara pengukuhan nantinya akan mengacu kepada prosesi pengukuhan BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau yang sudah dilaksanakan Selasa (3/2/2016) kemarin, yakni diawaai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Ayat Suci Al-Quran, pembacaan SK Bupati Karimun, Pembacaan Janji Pimpinan BAZNAS Kabupaten Karimun, Pengukuhan oleh Bupati Karimun, sambutan BAZNAS Provinsi Kepri, sambutan Bupati Karimun dan Pembacaan Doa.

"Terkait persiapan acara besok, Insya Allah semuanya sudah disiapkan, mohon doanya semoga kegiatan pengukuhan besok bisa berjalan dengan lancar." tutup Endang Sry Wahyu.

Comments