Skip to main content

Inilah Tim Pengoreksi USBN PAI T.P 2016 Tingkat SD, SMP dan SMA di Karimun

Karimun (Humas) - Tim Pengoreksi USBN PAI Tahun 2016 Tingkat SD, SMP dan SMA di Kabupaten Karimun telah pun dibentuk dan ditetapkan dalam Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Nomor 35 tahun 2016 tentang Panitia Pengoreksi USBN PAI Tahun 2016.

Adapun tugas dari Tim Pengoreksi USBN PAI tahun 2016 ini adalah merencanakan, melaksanakan, mengorganisir dan mengevaluasi pelaksanakan pengoreksian hasil USBN PAI Tahun Pelajaran 2015/2016.

Berikut adalah nama-nama Tim Pengoreksi USBN PAI Tahun 2016 Tingkat SD, SMP dan SMA di Kabupaten Karimun yang ditetapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.
Sebagai penanggungjawab Tim Pengoreksi adalah kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, selaku Ketua Tim Pengoreksi adalah Kasi Pendis Drs. H. Riadul Afkar diperbantukan oleh Tugiatno, S.Pd dan Emil Yulisman, S.Kom.

Tim Pengoreksi  tingkat SD, selaku koordinator Drs. Hj. Khairiyah GPAI SDN 013 Karimun dan sebagai sekretaris Wibowo, A. Ma. Tim Pengoreksi tingkat SD ini dibantu sebanyak 17 Guru PAI sebagai anggota tim pengoreksi.

Tim Pengoreksi tingkat SMP, selaku koordinator Saputra, MM.Pd GPAI SMPN 3 Karimun dan sebagai sekretaris Suyanto, A.Ma. Tim Pengoreksi tingkat SMP ini dibantu 9 guru PAI lainnya dalam mengoreksi hasil USBN PAI nantinya.

Dan terkahir Tim Pengoreksi tingkat SMA/SMK selaku koordinator ditunjuk Zulkifli, S.Ag GPAI SMAN 4 Karimun dengan sekretarisnya Ratna Susanty, S.Ag. Tim Pengoreksi tingkat SMP dalam melaksanakan pengoreksian hasil ujian nantinya juga akan dibantu dengan 8 guru PAI SMA/SMK yang ada di Kabupaten Karimun.

Comments