Skip to main content

Kepala Urusan Tata Usaha MTsN Tanjungbatu Lulus Seleksi Administrasi Asesmen Pejabat Eselon IV

Karimun (Humas) –Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau telah mengeluarkan pengumuman tentang hasil Seleksi Administrasi Peserta Asesmen Pejabat Eselon IV di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau tahun 2016.

Berdasarkan hasil pengumuman dengan nomor Kw.32.1/2/Kp.07.6/417/2016 tertanggal 16 Februari 2016 tersebut hanya 1 (satu) ASN dari Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang lulus, yakni atas nama Suhartono. ASN dengan Pangkat dan Golongan terakhirnya Penata Muda Tk. I, III/b ini adalah Kepala Urusan Tata Usaha MTsN Tanjungbatu.

“Yang lulus hanya 1 orang yakni atas nama Suhartono, Kepala Urusan Tata Usaha MTsN Tanjungbatu.” Jawab Kasubbag TU H. Jamzuri, Kamis (18/2/2016) saat ditemui di ruang kerjanya.
Selanjutnya, lanjut H. Jamzuri, Suharto yang teah lulus seleksi administrasi tersebut akan mengikuti kegiatan Penyelenggaraan Asesmen Kompetensi Pejabat Eselon IV yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinang.

“Setelah lulus seleksi administrasi maka Suhartono akan mengikuti Penyelenggaraan Asesmen Kompetensi Pejabat Eselon IV yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, yang berlangsung pada tanggal 19 hingga 20 Februari 2016 di Plaza Hotel Tanjung Pinang.” Tutup H. Jamzuri.

Untuk diketahui bahwa sejak awal April 2015, Kementerian Agama telah memasuki era baru reformasi birokrasi yang ditandai dengan diteguhkannya komitmen untuk menerapkan asesmen kompetensi  dalam pembinaan dan pengembangan aparaturnya. Sejak itu, proses perekrutan, penempatan, pengangkatan dan  promosi jabatan, semuanya tidak lagi dilakukan atas dasar subyektivitas, kemauan dan keinginan, namun berbasis kebutuhan, obyektivitas, kemampuan, dan kelayakan.

Asesmen Kompetensi bertujuan untuk melihat peta kompetensi dan wawasan pejabat eselon, dan mengisi formasi jabatan yang lowong. Lebih dari itu, asessmen merupakan komitmen terhadap  transparansi dan akuntabilitas dari sistem birokrasi di lingkup Kementerian Agama.

“Dalam bahasa lainnya, asesmen ini bertujuan untuk mengetahui profil atau kemampuan Aparat Sipil Negara (ASN) dan dalam rangka pemetaan kompetensi pegawai agar bisa ditempatkan pada jabatan sesuai kemampuannya,” jelas ungkap Kasubbag TU H. Jamzuri.

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…