20 Pasang Catin di Kundur Utara Ikuti Bimbingan Perkawinan

Karimun (Humas) – Di Kecamatan Kundur Utara, sebanyak 20 pasang calon pengantin yang akan melangsungkan perkawinan juga mendapat bimbingan perkawinan. sebagaimana dilaksanakan di Pulau Karimun.

Kegiatan Bimbingan Perkawinan ini dilaksanakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kundur Utara. 

Ka. KUA Mukhrizal menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Bimbingan Perkawinan ini diharapkan bisa meningkatkan pemahaman hidup berumah tangga bagi setiap calon pengantin sehingga bisa terwujud keluarga yang sakinah sejahtera lahir dan bathin.

“Kegiatan kita laksanakan selama 2 hari dari tanggal 21 sampai 22 Agustus 2017 lalu dan diikuti sebanyak 20 pasang calon pengantin. Semua calon pengantin berasal dari Kecamatan Kundur Utara.” Ungkap H. Mukhrizal.

Adapun sebagai narasumber pada hari pertama dalam kegiatan tersebut sebagai pemberi bimbingan adalah Kasi Bimas Islam Drs. KHolif Ihda Rifai yang menyampaikan materi mempersiapkan Perkawinan Yang Kokoh, H. Kusyafri yang menyampaikan materi Mengelola Dinamika Perkawinan, Mukhrizal, S.Ag menyampaikan materi Memenuuhi Kebutuhan Keluarga.

Dan narasumber pada hari kedua adalah Ummu Rukhshoh, S.Ag yang menyampaikan materi Mempersiapkan Generasi Berkualitas, Mukhrizal, S.Ag dengan materi Mengelola Konflik dan Membangun Ketahanan Keluarga, dan Suzinar A. Md. Keb yang menyampaikan materi Menjaga Kesehatan Reproduksi dan Keluarga. 

Comments