Bupati Karimun Secara Resmi Membuka FASI VI Tingkat Kabupaten Karimun

Karimun (Humas) – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq secara resmi, Sabtu (26/8/2017) membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Festifal Anak Saleh Indonesia (FASI) ke-6 tingkat Kabupaten Karimun.

Kegiatan FASI tersebut dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Karimun dan diikuti 206 peserta utusan dari 8 Kecamatan dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, dengan rincian Kecamatan Tebing 35 peserta, Kecamatan Meral 53 peserta, Kecamatan Meral Barat 29 peserta, Kecamatan Buru 19 peserta, Kecamatan Moro 15 peserta, Kecamatan Kundur Barat 29 peserta, Kecamatan Ungar 16 peserta dan Kecamaan Durai 10 peserta.

“Dengan perlombaan ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak kita untuk semakin giat belajar, selain itu juga diharapkan bisa menjadi ajang kompetisi mencetak anak berprestasi hingga tingkat nasional. Pemerintah Kabupaten Karimun terus berkomitmen menciptakan SDM di bidang keagamaan, hal ini sesuai dengan Azam Kabupaten Karimun yakni Azam Iman dan Taqwa,” ungkap H. Aunur Rafiq.

Tampak hadir dalam pembukaan FASI VI tingkat Kabupaten Karimun, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, H. Afrizal dan Pengurus BKPRMI dari Provinsi Keulauan Riau.

Comments