FASI VI Tahun 2017 di Kabupaten Karimun Diikuti Sebanyak 206 Peserta

Karimun (Humas) – Muhammad Yatim selaku panitia pelaksana FASI VI tingkat Kabupaten Karimun tahun 2017 dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta FASI tahun ini diikuti sebanyak 206 peserta.

“Peserta merupakan utusan dari 8 Kecamatan dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, dengan rincian Kecamatan Tebing 35 peserta, Kecamatan Meral 53 peserta, Kecamatan Meral Barat 29 peserta, Kecamatan Buru 19 peserta, Kecamatan Moro 15 peserta, Kecamatan Kundur Barat 29 peserta, Kecamatan Ungar 16 peserta dan Kecamaan Durai 10 peserta. Jadi total peserta sebanyak 206 dan ini diluar pendamping.” Jelas M. Yatim.

Selanjutnya ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan FASI VI Kabupaten Karimun tahun 2017 ini, tidak lupa ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada Pengurus Masjid Agung Karimun, Dewan Hakim dan BMPG Kecamatan.

Kegiatan FASI ini dipusatkan di Masjid Agung Kabupaten Karimun dan memperlombakan berbagai cabang, yakni  Tartil Al-Quran, Adzan dan Iqomah, Nasyid Islami, Cerdas Cermat Al-Quran, Mewarnai gambar, Menggambar, Peragaan Shalat, Tilawah, Tahfidz juz ‘amma, Terjemah Lafdziyah, Kisah Islami, Kaligrafi dan Ceramah Agama Islam Bahasa Indonesia.

“Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, yakni hari ini sabtu dan minggu besok. Cabang perlombaan yang dilaksanakan ada untuk tingkat TKQ, TPQ dan TQA.” tambah M. Yatim.

Comments