Skip to main content

Insya Allah, Miswan Dahlan Rejo Akan Diberangkatkan Pada Kloter BTH 27 Batam

Karimun (Humas) - Satu Jamaah Calon Haji (JCH) Karimun, atas nama Miswan Dahlan Rejo (70) asal Kecamatan Kundur Barat yang batal berangkat bersama JCH Kabupaten Karimun lalu akan diberangkatkan pada Kloter terakhir Embarkasi Batam. Hal ini  sebagaimana disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

“Sebagaimana diketahui bahwa bapak Miswan Dahlan Rejo umur 70 asal Kecamatan Kundur Barat ini  batal diberangkat bersama JCH Kabupaten Karimun akibat sesak napas ketika memasuki pesawat Saudi Arabia Boeing B.747-400 / TF-AAH (SV-5719), sekitar pukul 23.00 WIB, Senin (31/7) dengan kelompok terbang (Kloter) satu. Dan Insya Allah, jika kondisi beliau sudah sehat akan diberangkatkan bersama Kloter terakhir, Kloter 27 bersama 2 JCH Kabupaten Karimun.” Jelas H. Afrizal, Rabu (2/8/2017).

Untuk diketahui bahwa masih ada dua orang JCH Kabupaten Karimun yang belum berangkat, mereka akan diberangkatkan pada tanggal 25 Agustus mendatang dengan kloter BTH 27 Batam atau kloter terakhir. Direncanakan Miswan Dahlan Rejo akan diberangkatkan bersama 2 jamaah Karimun ini bersamaan dengan Kloter BTH 27 Batam jika kondisi kesehatan beliau membaik.

Kondisi terkini yang diterima oleh Kasi Penyelenggaran Haji dan Umrah Drs. H. Samsudin bahwa bapak Miswan Dahlan Rejo saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan dalam keadaan jalan di rumah anaknya yang berada di Batam.

“Berdasarkan informasi dari pihak keluarga saat dihubungi bahwa kondisi bapak Miswan Dahlan Rejo sudah mulai membaik, sudah dibawa pulang pihak keluarganya yang ada di Batam dan saat ini dalam rawat jalan. Dan Insya Allah, jika kondisi beliau membaik, akan diberangkatkan bersama Kloter BTH 27 Batam atau Kloter terakhir.” Jelas H. Samsudin.

Comments