Jelang Wukuf: Berikut Laporan Terkini dari TPHI Kloter 01 BTH

Karimun (Humas) – Jelang pelaksanaan Wukuf berikut adalah laporan terkini dari Endang Sry Wahyu, Senin (28/8/2017) yang ditugaskan sebagai TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia) BTH 01 Batam atau lebih dikenal dengan istilah Ketua Kloter. 

Jamaah Kloter 01 BTH maktab 70, saat ini jamaah berjumlah 445 orang terdiri dari 440 jamaah ditambah 5 orang  petugas haji.

Dari 445 jamaah sebanyak 428 jamaah mengambil Nafar Awal dan sebanyak 17 orang mengambil Nafar Tsani.

Adapun jamaah yang mimilih melaksanakan Tarwiyah sebanyak 17 jamaah dari semula 14 orang yakni 14 orang dari Batam, 2 dari Lingga dan 1 dari Bintan.

“Dan ada 1 jamaah kita yang masih tanazul dan saat ini dalam proses administrasi untuk bisa bergabung bersama Kloter 01 BTH Batam atau kloter awal, yakni atas nama Miswan Dachlan yang saat ini masih di Kloter 09 BTH.” Jelas Endang.

Ditanya tentang apakah ada jamaah yang disafari wukuf, Endang menjawab ada 4 jamaah yang diusulkan dari Kloter 01 BTH untuk disafari wukuf.

Endang juga menjelaskan bahwa sudah dilaksanakan rakor bersama Daker terkait persiapan dan keamanan di ARMINA selain itu juga sudah dilakukan visitasi Kesehatan Jamah BTH 01 Batam.

Comments