KUA Kundur Barat Beri Bimbingan Perkawinan Kepada 20 Pasang Catin

Karimun (Humas) – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kundur Barat selama 2 hari lalu melaksanakan kegiatan Bimbingan Perkawinan kepada 20 pasang calon pengantin.

Kegiatan bimbingan tersebut sebagaimana disampaikan oleh Ka. KUA Kundur Barat, Salinah dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2017, bertempat di Balai Tok Judah, Sawang.
“Ada 20 pasang calon pengantin yang diberi bimbingan perkawinan dan kita laksanakan selama 2 hari,  yakni tanggal 23 dan 24 kemarin.” Ungkap Salinah melalui pesan WA, Jumat (25/8/2017).

Salinah juga menyampaikan bahwa pelaksanaan bimbingan perkawinan ini tidak dikenai biaya apapun keapda calon pengantin karena semua anggaran dibebankan kepada DIPA Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Untuk diketahui, untuk calon pengantin yang berada di Kecamatan Karimun, Tebing, Meral, Meral Barat dan Kecamatan Buru pelaksanaan Bimbingan Perkawinan dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Sementara pelaksanaan Bimbingan  Perkawinan di Kecamatan Kundur Utara dan Kecamatan Belat di laksanakan di Balai Nikah Kantor Urusan Agama Kecamatan tanggal 21-22 Agustus 2017 lalu. Untuk Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar direncakan dilaksanakan 22 dan 23 Agustus 2017 bertempat di Kantor KUA. 

Adapun pelaksanaan Bimbingan Perkawinan di Kecamatan Moro dan Durai dilaksanakan secara mandiri yang dibimbing oleh Ka. KUA.

Comments

  1. semoga pelayanan kementerian agama terus berkelanjutan...

    ReplyDelete

Post a Comment