Skip to main content

Pegawai Kemenag Karimun Safari Magrib di Masjid Ar-Rahman Lubuk Semut

Karimun (Humas) -  Malam tadi, Kamis (4/8/2017), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui seksi Bimbingan Masyarakat Islam kembali melaksanakan kegiatan Safari Magrib dalam rangka mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji (GM3).

Kali ini kegiatan GM3 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman yang berlokasi di Lubuk Semut, Kecamatan Karimun.

Usai shalat Magrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu pengurus Masjid yang mengucapkan  terimakasih kepada rombongan Kementerian Agama Kabupaten Karimun karena berkenan melaksanakan kegiatan Safari Magrib di masjid Ar-Rahman Lubuk Semut.

Selanjutnya sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal yang pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada pengurus dan memuji kemegahan masjid Masjid Ar-Rahman yang megah dan cantik dan dihiasi kaligrafi yang indah.

“Adapun tujuan kedatangan kami dari Kantor Kementerian Agama yang pertama untuk mempererat silaturrahim diantara kita dan selanjutnya untuk menggalakkan kembali kegiatan Magrib Mengaji yang dicanangkan oleh Menteri Agama.” Ungkap H. Afrizal.

Usai sambutan singkat dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, acara dilanjutkan dengan ceramah agama dari salah satu Penyuluh Agama Islam honorer Kecamatan Tebing Ustadz Najamuddin.

Kegiatan maghrib keliling kali ini diikuti oleh pejabat dan  pegawai Kemenag Kabupaten Karimun, Ka. KUA Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, dan Kecamatan Tebing dan sejumlah penyuluh agama Islam.

Comments