Pegawai Kemenag Karimun Safari Magrib di Masjid Nurul Iman – Kampung Tengah

Karimun (Humas) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun kembali melaksanakan kegiatan Safari Magrib atau lebih dikenal dengan GM3 (Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji). Kegiatan safari magrib kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Lubuk Semut Kecamatan Karimun.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan shalat magrib bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu pengurus Masjid Nurul Iman, Kampung Tengah dan sambutan dari perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang disampaikan langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal

“Program kegiatan Safari Magrib ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahim diantara kita, antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dengan jamaah masjid dan mensosialisasikan GM3, gerakan masyarakat magrib mengaji.” Ungkap H. Afrizal.

Usai sambutan singkat dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, acara dilanjutkan dengan pembacaan surah Yaasin dan ceramah agama yang disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai.

Kegiatan Safari Magrib kali ini diikuti oleh pejabat dan  pegawai Kemenag Kabupaten Karimun, Ka. KUA Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Tebing serta sejumlah penyuluh agama Islam honorer dari kecamatan terdekat.

Comments