Pegawai Kemenag Karimun Safari Subuh di Masjid At-Taqwa Sidorejo


Karimun (Humas) -  Minggu Subuh (6/8/2017) lalu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun kembali melaksanakan kegiatan Safari Subuh. Kegiatan safari subuh tersebut dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Sidorejo, Kecamatan Karimun.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan shalat subuh bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu pengurus Masjid At-Taqwa dan perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun oleh Kasubbag TU Drs. H. Jamzuri.

“Kehadiran kami disini dalam rangka melaksanakan kegiatan Safari Subuh dengan tujuan untuk mempererat silaturrahmi sesama kita. Dan ini bagian program kegiatan yang dibawah koordinasi Seksi Bimas Islam bersamaan dengan kegiatan Magrib Keliling.” Ungkap H. Jamzuri

Usai sambutan singkat dari H. Jamzuri, acara dilanjutkan dengan ceramah agama dari salah satu pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun ustadz Wibowo.

Kegiatan Safari Subuh kali ini diikuti oleh pejabat dan  pegawai Kemenag Kabupaten Karimun, Ka. KUA Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Tebing serta sejumlah penyuluh agama Islam honorer dari kecamatan terdekat.


Comments