Pengurus Ponpes Perbatasan Mutiara Bangsa Gelar Syukuran Milad Ke-3

Karimun (Humas) – Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Perbatasan Mutiara Bangsa, Sabtu malam lalu (26/8/2017) menggelar acara syukuran milad tahun ke-tiga, kegiatan dilaksanakan di Pondok Pesantren, Pulau Parit.

“Alhamdulillah kegiatan acara milad ke tahun 3 Ponpes Perbatasan Mutiara Bangsa Tahun 2017 dapat berjalan dengan lancar. Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah daerah Kabupaten Karimun yang selalu memberikan dukungan dan support kepada kami, begitu kepada kepada Kanwil kemenag Kepri serta kepada masyarakat yang ada di Pulau Parit.” Ungkap H. Riadul Afkar dalam sambutannya selaku ketua Yayasan.

Acara syukuran diisi dengan kegiatan pentas seni yang menampilkan santri Pondok PEsantren, santri TPQ dan DTA se- Pulau Parit, seperti pembacaan shalawat, peragaan busana muslim dan lainnya.

Sementara itu, Ustadz Wibowo selaku pimpinan pondok menyampaikan harapannya agar kedepan Pondok Pesantren Perbatasan Mutiara bangsa dapat terus maju dan menampakkan jatidirinya dan dan semua itu bisa terwujud jika ada dukungan dari semua pihak, baik dari Pemerintah Pusat, Kanwil Kemenag Kepri, Pemda Karimun dan masyarakat Kabupaten Karimun secara umum dan masyarakat di Pulau Parit secara khususnya.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Karimun, Kabag Kesra dan Keagamaan, Pemkab Karimun. Karimun dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulau Parit.

Comments