Satu Orang JCH Asal Kabupaten Karimun Wafat di Tanah Suci

Karimun (Humas) – Salah satu Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Karimun atas nama Muhammad Taib Harun Abu Bakar (65), dilaporkan meninggal dunia di Mekkah, pada hari Sabtu (19/8/2017) lalu sekitar pukul 08.20 Waktu Arab Saudi atau sekitar pukul 12.20 WIB.

Berita dukacita ini disampaikan oleh Kasi Penyelenggaraaan Haji dan Umrah Kankemenag Kabupaten Karimun H. Samsudin setelah mendapat kepastian berita tersebut dari Siskohat Embarkasi Batam.

“Innalillahi wainnailahiraajiuun, telah wafat salah satu jamaah dari Kabupaten Karimun atas nama Mohamad  Taib Harun Abu Bakar, regu 3 dari rombongan 1, Kloter I BTH Batam.” ungkap H. Samsudin melalui pesan WA, Sabtu (19/8/2017) kemarin.

Almarhum Mohammad Taib berasal dari Kecamatan Karimun beralamat di Jl. Bukit Senang Teluk Air dan sudah berumur 65 tahun dengan nommor paspor B 6098985.

“Berdasarkan laporan yang kita terima, beliau wafat disebabkan Cardiovascular Disease atau dalam bahasa awamnya penyakit jantung. Dan almarhum sudah dimakamkan di komplek pemakaman Sharaya”. Tambah H. Samsudin.

Masih menurut H. Samsudin, almarhum Mohamad Taib sebelumnya sempat mendapat perawatan di KKHI Mekah di bawah penanganan dr Marsirita asal Indonesia.


Comments