Skip to main content

Tangis Haru Pelapasan 186 CJH Karimun Tahun 2017

Karimun – (Humas) Sebanyak 186 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Karimun, Sabtu (29/7/2017) dilepas Bupati Karimun, H Aunur Rafiq. Pelepasan digelar di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun ini disambut tangis haru dari sejumlah sanak saudara JCH. 

Dalam sambutannya, Bupati Karimun menitip doa kepada JCH Kabupaten Karimun, agar mendoakan Kabupaten Karimun. "Tak lupa juga Kami titip doanya. Doakan kami Kabupaten Karimun semoga menjadi kabupaten yang terus mendapat lindungan Allah SWT, terus dapat terjaga ukhuwahnya dapat terus kita tingkatkan. Selamat berangkat, semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah," harap Bupati Karimun.

Untuk diketahui bahwa JCH Kabupaten Karimun tertua tahun ini yakni atas nama Suraji Ranu Wijoyo (80) asal Kundur, dan wanita tertua atas nama Sukiyah Sitik Suto (79) asal Kundur, sementara untuk JCH termuda laki-laki atas nama Muhd Karta Mudh Ali (31) sedangkan JCH wanita termuda atas nama Syariyantu Sanusi(29) yang merupakan pasangan suami istri. Dan ada 4 orang JCH Kabupaten Karimun yang menggunakan kursi roda namun ada yang mendampingi hingha sampai ketanah suci.

JCH asal Kabupaten Karimun ini nantinya akan bergabung dengan JCH Kabupaten/Kota dari Provinsi Kepri dan terdiri dari 2 Kloter, yang mana kloter pertama yang akan diberangkatkan dari Karimun sebanyak 186 orang yang akan diberangkatkan pada tanggal 30 Juli 2017 sementara 2 orang untuk kloter terakhir akan diberangkatkan pada tanggal 25 Agustus 2017.

Comments