Wakil Ketua BKPRMI Kepri Puji Kepengurusan BKPRMI Kabupaten Karimun

Karimun (Humas) - Wakil Ketua Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kepri, Samsudin Jakfar memberikan apresiasi dan perhargaan yang tinggi kepada BKPRMI Kabupaten Karimun karena mampu menggelar kegiatan FASI di tingkat Kabupaten tahun 2017 ini dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Bapak Bupati Karimun sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Festifal Anak Saleh (FASI) VI tingkat Kabupaten Karimun tahun 2017 bertempat di Aula Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun, Sabtu (26/8/2017) lalu.

Selanjutnya dalam sambutannya ia juga menyampaikan bahwa jika Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri tidak ada yang melaksanakan FASI di tingkat Kabupaten maka tidak tertutup kemungkinan semua peserta yang diutus untuk mewakili Provinsi Kepri di tingkat Nasional semuanya berasal dari Kabupaten Karimun.

 “Tidak masalah jika nanti di tingkat nasional semua peserta utusan Kepri diwakili dari Kabupaten Karimun, nanti (cabang) yang masih kurang lengkap kita tinggal ambil dari beberapa Kabupaten Kota di Kepri.” Ungkap Samsudin.

Ia pun teringat pada FASI tingkat nasional ke-9 Bandung pada empat tahun lalu sebagian besar peserta utusan Kepri berasal dari Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri bisa meraih posisi keenam dari 34 Provinsi. 

Untuk diketahui bahwa FASI X tingkat nasional  direncanakan akan dilaksanakan pada 13 sampai 16 September 2017 dan sebagai Tuan Rumah adalah Kalimantan Selatan.

Comments