Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama dalam Rangkat HUT Karimun Ke-18

Karimun (Humas) – Sebagai penutup rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-18, Pemerintah Kabupaten Karimun malam tadi, Selasa (17/10/2017) melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Lukman turut hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar dan Dizikir Bersama tersebut yang dimulai setelah sahalat Isya. Tampak juga hadir Kepala Seksi dan Penyelenggara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Kegiatan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama itu dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun yang menghadirkan penceramah dari Ibu Kota Jakarta yakni Habib Muhammad Syahab.
Sebelum ceramah dan dzikir yang dibimbing oleh Habib Muhammad Syahab, kegiatan diisi dengan penayangan video perjalanan Kabupaten Karimun selama 18  tahun, penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba pawai dan penyerahan penghargaan rekor MURI.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-18 dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, diantaranya acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-18, Peresmian Ruang Perawatan Tubercolosis Resisten Obat RSUD Muhammad Sani, Pawai Pembangunan dan Pawai Budaya Nusantara dan ditutup dengan kegiatan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama ini.

Kegiatan yang dihari sekitar 1000 orang ini tampak hadir adalah Kepala DJBC Kepri, Wakapolres Karimun, FKPD, personil TNI-Polri serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat.

Comments