Pegawai Kemenag Karimun Ikuti Upacara Hari Ulang Tahun Ke-18 Kabupaten Karimun

Karimun (Humas) – Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun turut serta dalam upacara memperingati HUT Kabupaten Karimun yang ke-18 yang dilaksanakan di kawasan panggung Rakyat Kemuning Coastal Area, Senin (16/10/2017).

Pelaksanaan upacara HUT ke-18 ini seharusnya dilaksanakan pada hari Kamis (12/10/2017) namun ditunda karena derasnya guyuran hujan.

Pimpinan upacara HUT ke-18 ini langsung dipimpin oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, yang dalam amanatnya menyampaikan capaian-capaian yang sudah diraih oleh Kabupaten Karimun selama 18 tahun mulai dari bidang ekonomi, soial, budaya maupun agama. Selanjutnya ia  juga menyampaikan rencana-rencana pembangunan ke depannya demi  tewujudnya Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim berlandaskan iman dan taqwa.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-18 dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, diantaranya acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-18, Peresmian Ruang Perawatan Tubercolosis Resisten Obat RSUD Muhammad Sani, Pawai Pembangunan dan Pawai Budaya Nusantara dan ditutup dengan kegiatan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama.

Upacara memperingati HUT Kabupaten Karimun ke-18 ini ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai. Upacara diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemkab Karimun, TNI-Polri, Bea Cukai, FKPD, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP serta pelajar.

Comments