Pegawai Kemenag Karimun Safari Subuh di Masjid Nurul Huda – Sungai Raya

Karimun (Humas) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun kembali melaksanakan kegiatan Safari Subuh pada subuh minggu kemarin, (15/10/2017). Kegiatan safari subuh kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Huda – Sungai Raya.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan shalat subuh bersama dan dilanjutkan sambutan dari pengurus Masjid Nurul Huda – Sungai Raya, H. Endang.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh ustadz Wibowo, salah satu pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Sebelum ceramah dimulai diawali dengan sambutan dari perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai.

H. Kholif dalam kesempatan tersebut mengajak kepada semua jamaah dan kaum muslimin dan muslimat untuk istiqomah melaksanakan shalat subuh di masjid karena  shalat subuh sangat banyak sekali fadilah atau manfaatnya.

“Diantara manfaat dari melaksanakan subuh subuh yakni wajah menjadi cerah dan berseri, memberikan kesehatan lahir dan bathin dan murahnya rezeki.” Ungkap H. Kholif.

Sementara itu ustadz Wibowo dalam ceramahnya menyampaikan keutamaan shalat berjamaah.
“Shalat berjamaah itu lebih utama dari shalat sendiri-sendiri. Karena nilai dari shalat berjamaah adalah 27 derajat.” Terang Wobowo.

Comments