Penyuluh Abdullah Beri Penyuluhan Kepada Jamaah MT Nurul Ihwan Sungai Raya

Karimun (Humas) – Setiap hari Senin, secara rutin penyuluh agama Islam fungsional Abdullah, S.Ag. melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan di Majelis Taklim Nurul Ihwan di Sungai Raya Kecamatan Meral.

“Kegiatan bimbingan dan penyuluhan di Majelis Taklim Nurul Ihwan ini rutin dilaksanakan setiap senin sore dengan kegiatan dalam bentuk ceramah dan praktek ibadah.” Ungkap Abdullah.

Seperti hari Senin lalu (16/10/2017) sekitar pukul 02.00 WIB bertempat di Masjid Nurul Ihwan, Abdullah kembali melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada jamaah Majelis Taklim Nurul Ihwan Sungai Raya dengan mengangkat tema tentang Mensyukuri Nikmat Umur.

“Kegiatan kemarin diikuti sebanyak 40 jamaah dan dilanjutkan dengan makan bersama bubur asyura yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat disini.” Terang Abdullah.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa antusias dari jamaah majelis taklim sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan bimbingan dan penyuluhan. Ia pun berharap dengan kegiatan bimbingan dan penyuluhan agar dapat menambah pengetahuan dan keimanan bagi jamaah MT Taklim Nurul Ihwan.

Comments