Penyuluh Agama Islam Fungsional Abdullah Beri Penyuluhan di Lapas Klas II B. Karimun

Karimun (Humas) – Abdullah, S.Ag. salah satu penyuluh agama Islam fungsional di Kabupaten Karimun secara rutin memberikan bimbingan dan penyuluhan agama Islam kepada warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Karimun.

Abdullah, yang mulai diangkat menjadi PNS 01 April 2017 ini menjelaskan bahwa kegiatan di Lapas Klas II  Karimun ini dilaksanakan setiap hari Rabu.

Hari ini, Rabu (18/10/2017) Penyuluh Agama Islam Kecamatan Meral ini kembali melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan di Lapas Klas II B Karimun.

Kegiatan bimbingan dan penyuluhan ini dilaksanakan di Masjid At-Taubah – yang terletak di dalam komplek Lapas – diikuti sebanyak 50 orang.

“Ada sekitar 50 warga binaan yang mengikuti kegiatan ini, adapun judul pertemuan hari ini adalah tentang mempertahankan keimanan dalam menghadapi perjalanan hidup.” Jelas Abdullah, kelahiran Majalengka 22 Mei 1965.

Selanjutnya, suami dari Aisyah ini mengatakan bahwa selain diisi dengan kegiatan ceramah, juga dilaksanakan kegiatan praktek ibadah seperti shalat, belajar membaca dan shalat zuhur berjamaah.

Comments