Besok, Kemenag Karimun Gelar Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Karimun (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan menggelar kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Rabu (14/2/2018). Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasubbag TU Drs. H. Jamzuri.

“Dalam rangka upaya pencegahan bahaya narkoba, Insya Allah, besok akan dilaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba.” Ungkap H. Jamzuri saat apel pagi, Selasa (13/2/2018).

Lebih lanjut H. Jamzuri menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini akan menghadirkan langsung Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Karimun.

“Dengan menghadirkan langsung Kepala BNN Karimun diharapkan kita bisa mendapatkan informasi secara lengkap apa itu narkoba, apa saja jenis-jenis narkoba dan apa akibat hukum dari penyalahgunaan narkoba.” Tambah H. Jamzuri.

Terpisah, Sufriadi, selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa selain menghadirkan Kepala BNN Kabupaten Karimun, narasumber lainnya adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun.

“Kepala BNN Karimun akan menyampaikan tentang Macam-Macam Narkoba dan Akibat Hukum dari Penyalahgunaan Narkoba, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan menyampaikan tentang Peran Kementerian Agama dalam Upaya Pecegahan Narkoba dan narasumber yang terakhir adalah Kasubbag TU yang akan menyampaikan tentang Dampak Negatif dari Penyalahgunaan Narkoba.” Jelas Sufriadi, Selasa (13/2/2018).


Comments