Besok, Kemenag Karimun Gelar Kegiatan Rapat Koordinasi

Karimun (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan menggelar kegiatan Rakor (Rapat Koordinasi) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Kamis  besok (15/2/2018). Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kasubbag TU Drs. H. Jamzuri.

“Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan serta evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2017 dan kesiapan pelaksanaan anggaran tahun 2018 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Insya Allah, besok akan dilaksanakan kegiatan Rakor.” Ungkap H. Jamzuri, Rabu (14/2/2018).

Lebih lanjut H. Jamzuri menyampaikan bahwa kegiatan Rakor  ini akan menghadirkan langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun sebagai narasumber.

“Dengan menghadirkan langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun diharapkan kita bisa mendapatkan informasi secara lengkap permasalahan pendidikan agama dan pensisikan agama pada sekolah yang ada di Kabupaten Karimun.” Tambah H. Jamzuri.

Terpisah, Sufriadi, selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa selain menghadirkan Kepala Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, narasumber lainnya adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun.

“Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun  akan menyampaikan tentang Kebijakan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun dalam Pendidikan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan menyampaikan tentang Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Tahun 2017 dan Pemantapan Pelaksanaan Program/Kegiatan Tahun 2018 dan narasumber yang terakhir adalah Kasubbag TU yang akan menyampaikan tentang Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2017 Dan Implementasi Reformasi Birokrasi Tahun 2018.” Jelas Sufriadi, Rabu (14/2/2018).

Comments