Besok, Pelaksanaan Tes Kompetensi Petugas Haji 2018 Tingkat Kabupaten Karimun

H. Samsudin, Kasi Penyelenggaran Haji dan Umrah Kankemenag Kabupaten Karimun
Kemenag Karimun (Humas) – Besok, Kamis (29/3/2018) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan melaksanakan Uji Kompetensi (Ujian tertulis) Petugas Haji tahun 2018 tingkat Kabupaten Karimun.

Berdasarkan penilaian berkas yang masuk ke panitia Rekrutmen Petugas Haji Kabupaten Karimun tahun 1439 H/2018 M, berikut adalah nama-nama yang dinyatakan lulus syarat administrasi.

Untuk petugas TPHI yang dinyatakan lulus seleksi administrasi ada 3 orang yakni atas nama Drs. H. Lukman, Drs. H. Riadul Afkar dan Tugiatno, S.Pd.

Untuk petugas TPIHI yang lulus seleksi administrasi hanya 1 orang, yakni atas nama H. Sufriadi, S.Hi.

Untuk petugas Pelayanan Umum yang lulus seleksi administrasi sebanyak 9 orang, yakni atas nama Drs.  H. Kholif Ihda Rifai, emil Yulisman, S.Kom, Sarpan, S.Ag. Selinah, S.Ag. Martin Abba Satriya, S.Sos. i, Muhammad Syamsul Arif, S.Hi, Muliadi, S.AP, faranudia Julfirdana, S.AP dan Abdullah, S.Ag.

“Mereka yang dinyatakan lulus syarat administrasi ini akan mengikuti ujian kompetensi dalam bentuk tes tertulis, besok kamis (29/3/2018) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.” Jelas H. Samsudin Kasi PHU Kankemenag Kabupaten Karimun, Rabu (28/3/2018) saat ditemui di ruang kerjanya.

Perlu diketahui bahwa untuk masing-masing jenis petugas hanya dipilih satu orang saja dan yang lulus seleksi ujian kompetensi tingkat Kabupaten Karimun nantinya akan mengikuti seleksi berikutnya di tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Comments