Ka. Kankemenag Karimun Membuka Secara Resmi Pelaksanaan Tes Petugas Haji 2018

Karimun (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, H. Lukman, pagi tadi, Kamis (29/3/2018) secara resmi membuka pelaksanaan tes Petugas Haji Kloter dan Non-Kloter tahun 2018 tingkat Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan tes tertulis petugas haji ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan diikuti sebanyak 13 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Adapun nama-nama peserta tes tersebut adalah untuk petugas TPHI diikuti sebanyak 3 orang yakni, Drs. H. Lukman, Drs. H. Riadul Afkar dan Tugiatno, S.Pd.  Sedangkan untuk petugas TPIHI hanya diikuti 1 orang, yakni atas nama H. Sufriadi, S.Hi.

Sementara peserta tes untuk Petugas Pelayanan Umum yang lulus seleksi administrasi sebanyak 9 orang, yakni atas nama Drs.  H. Kholif Ihda Rifai, Emil Yulisman, S.Kom, Sarpan, S.Ag. Selinah, S.Ag. Martin Abbas Satriya, S.Sos. i, Muhammad Syamsul Arif, S.Hi, Muliadi, S.AP, Faranudia Julfirdana, S.AP dan Abdullah, S.Ag.

Dalam sambutannya, H. Lukman menyampaikan kepada seluruh peserta tes untuk berupaya semaksimal mungkin dalam menjawab soal-soal yang diberikan.

“Dan saya berpesan kepada yang lulus untuk mempersiapkan diri karena harus mengikuti seleksi di tingkat provinsi lagi.” Tambah H. Lukman.

Pelaksanaan seleksi tertulis tingkat Kabupaten Karimun ini dilaksanakan selama 1 jam 30 menit dimulai dari pukul 09.10 WIB yang diawasi langsung oleh Kabid Pembinaan Jamaah dan Petugas H. Yusuf Hadamean.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Petugas Kloter dan Non-Kloter tahun 2018 tingkat Kabupaten Karimun adalah Nagfirni, S.Ag. dan sebagai tim koreksi Drs. H. Samsudin dan Drs. H. Jamzuri.

Comments